SELAMAT DATANG DIBLOGNYA PAGUYUBAN NELAYAN PANTAI PRIGI --DARI NELAYAN UNTUK NELAYAN MENUJU NELAYAN CERDAS DAN SEJAHTERA
Pelabuhan Perikanan Nelayan Prigi (Musim Ikan) Slideshow: Kalisongo’s trip to Kediri was created with TripAdvisor TripWow!

Rabu, 29 Februari 2012

Setapak Demi Setapak PNP; Terus Bergerak

Eksistensi Paguyuban Nelayan Prigi (PPN) kini terus diuji. Setelah sekian lama mengalami kefakuman, baik fakum dalam berkomunikasi dan berkegiatan, kini nampak bangkit lagi walaupun belum sepenuhnya sempurna. Dalam waktu dekat SK Kepengurusan akan segera dibagikan kepada seluruh pengurus.
"Setelah pembagian SK diharapkan setapak-demi setapak PNP terus melakukan aktivitas baik untuk menguatkan menejemen di dalam organisasi paguyuban maupun menyusun dan merealisasikan program kerja masing-masing divisi", demikian unag Bapak Sutarman, MM selaku ketua Paguyuban beberapa hari lalu saat melakukan rapat pengurus.

Setelah SK ditetapkan dan seluruh anggota paguyuban telah memperoleh SK tersebut, dalam waktu dekat Paguyuban Nelayan Prigi juga akan melakukan rapat paripurna untuk menyempurnakan AD/ART Paguyuban. Dengan membuat AD/ART, ke depan Paguyuban Nelayan Prigi diharapkan menjadi Paguyuban yang memiliki badan hukum. Sehingga peranan Paguyuban Nelayan Prigi diharapkan mampu menyumbang kerja-kerja cerdas dan bermanfaat bagi anggota paguyuban khususnya dan masyarakat nelayan umumnya.

Namun untuk mencapai visi dan misi paguyuban tentunya banyak pengorbanan. Berkorban materi, pikiran dan tenaga tidak bisa tidak harus dilakukan bagi anggota paguyuban. Jika pengorbanan dari anggota paguyuban tidak maksimal, maka paguyuban hanya akan berjalan di tempat dan visi misi paguyuban akan sulit tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar